[ IDE BISNIS ] KANTONG RESLETING UNIK

in article ads

 [ PERLENGKAPAN PRIBADI ] 

KANTONG RESLETING UNIK

Spesifikasi Volume : lebar 8˝ (atas) / lebar 51 / 2˝ (bawah) × 51 / 4˝ tinggi × kedalaman 21 / 2˝

Selalu laris dan menyenangkan untuk dibuat, kantong zip keduanya berguna dan bergaya. Semua orang menyukainya. Metode ini membuat file potongan yang cepat dan terlihat profesional. Hasilnya bagus kantong buatan tangan yang pasti akan menyenangkan pelanggan Anda. Desain bebas untuk mengubahnya menjadi milik Anda.

LANGKAH PERSIAPAN

1. Siapkan penyangga bagian belakang untuk menahan berat potongan kain.

2. Potong kain eksterior utama berukuran 81 / 2˝ × 9˝ menjadi 2 buah masing-masing 81 / 2˝ × 41 / 2˝.

3. Potong kain dasar bagian luar 81 / 2˝ × 6˝

2 buah masing-masing 81 / 2˝ × 3˝.

4. Potong kain pelapis 81 / 2˝ × 14˝ menjadi 2 bagian masing-masing 81 / 2˝ × 7˝.


LANGKAH PERAKITAN

1. Jahit bagian luar alas berukuran 81 / 2˝ × 3˝ dan bagian eksterior utama berukuran 81 / 2˝ × 41 / 2˝, sisi kanan bersama-sama, sepanjang sisi 81 / 2˝. Tekan jahitannya menuju pangkalan. Topstitch di sisi dasar ¹⁄8˝ dari jahitan. Ulangi dengan dasar lainnya eksterior dan eksterior utama untuk dibuat 2 bagian eksterior penuh.

2. Sejajarkan ritsleting, menghadap ke bawah, dengan bagian atas tepi bagian luar penuh. Sisi kanan bagian luarnya harus menghadap ke kanan sisi ritsleting. Sejajarkan halte di ritsleting sekitar 1 / 4˝ dari setiap sisi eksterior bagian. Sematkan dan jahit ritsleting dengan Anda kaki ritsleting.

3. Putar ritsleting menghadap ke atas dan tekan dengan jari jahitan menjauh dari gigi ritsleting.

4. Tempatkan ritsleting dan bagian luar yang terpasang menghadap ke bawah di atas sisa eksterior penuh bagian. Sisi kanan kain seharusnya menghadap satu sama lain, dan tepi atas file ritsleting harus sejajar dengan tepi atas dari kain eksterior. Sekali lagi, ritsleting harus berpusat. Sematkan dan jahit menjadi satu dengan Anda kaki ritsleting.

5. Jari-tekan jahitan menjauh dari gigi ritsleting.


LANGKAH MELAMPIRKAN LAPISAN KAIN

Gunakan jahitan yang Anda buat saat memasang ritsleting ke bagian luar sebagai panduan dalam memasang lapisan ke sisi ritsleting yang salah.

1. Sejajarkan 2 bagian eksterior dengan sisi kanan bersama. Anda seharusnya melihat yang salah sisi ritsleting dan sisi yang salah dari sebuah bagian luar.

2. Sejajarkan tepi atas potongan lapisan (Lebar 81 / 2˝) dengan tepi atas ritsleting. Lapisan dan ritsleting keduanya harus benar sisi menghadap ke bawah. Potongan lapisan harus berpusat dan menutupi keseluruhan

3. Pin dan balikkan. Anda akan melihat jahitan Anda dibuat sebelumnya untuk memasang eksterior ke kanan sisi ritsleting. Gunakan baris ini untuk memandu Anda menjahit di sisi pertama lapisan.

4. Posisikan potongan sehingga sisi lapisan pertama berada di atas lagi. Balikkan lapisan lapisan itu jadi bahwa sisi kanan menghadap ke atas.

5. Ganti 2 lapisan luar ke yang lain samping (tapi masih di bawah potongan lapisan pertama). Sekarang Anda memiliki sisi yang belum dipotong terakhir dari ritsleting menunjukkan.

6. Sejajarkan potongan lapisan yang tersisa, sisi kanan ke bawah, dengan tepi kedua ritsleting. Itu ritsleting juga menghadap ke bawah.


LANGKAH MENJAHIT BAGIAN SISI

Sebelum Anda menjahit sisi-sisinya, buka ritsletingnya sekitar setengah jalan.

1. Pisahkan bagian luar dan lapisannya potongan. Tempatkan sisi kanan eksterior bersama dan sisi kanan lapisan bersama. Pin. Jahitannya termasuk ritsleting tepinya harus menghadap ke luar isi. Ritsleting dilipat dengan sisi kanan menjadi satu di dalam 2 buah lapisan.

2. Sisakan lubang 3˝ di dasar lapisan untuk membalikkan bagian Anda ke kanan. Mulailah menjahit di salah satu tepi bukaan, dan jahit perimeter potongan (di atas ritsleting), dan kemudian berhenti di sisi lain dari bukaan 3˝ Anda

3. Rapikan ujung ritsleting sehingga sejajar bahkan dengan sisi kain.


LANGKAH PENYELESAIAN

1. Jika Anda tidak membuat gusset opsional sudut, jepit jahitan di 2 sudut eksterior dan 2 sudut lapisan.

2. Dengan menggunakan lubang di lapisan, raih ke dalam dan tarik bagian kanan keluar. Dorong lapisannya di dalam sisi luar. Gunakan sumpit untuk menusuk sudut-sudut luar keluar.

3. Setelah memeriksa bahwa semua jahitan Anda terlihat bagus dan Anda senang dengan bentuknya, tarik lapisan belakang. Entah penutup mata untuk menutup pembukaan atau tekan di bawah tepi pembukaan dan topstitch ditutup sedekat mungkin dengan tepi mungkin. Dorong kembali lapisannya ke dalam bagian luar, dan Anda selesai.

Sumber : SEWING to SELL by Virginia Lindsay




Post a Comment

Previous Post Next Post